Senin, 18 Juni 2012

14022 man

menceritakan sesuatu yang aib ke lo itu seru banget broo. ngak nyangka lo itu orangnya seseru itu baik pula. kalo aja lo itu emg beneran jodoh gue pasti gue bakalan seneng banget punya sahabat kaya lo. susah senang bersama bray. itulah yang gue cari dari dulu. samasama gila, samasama sinting, samasama edan, ya lo sama gue 11:12 lah yaw. ngak jauh beda. wkwkw. 

kadang gue sering mengkhayal bisa dapet pangeran setampan kaya lo, sebaik, dan menerima gue apa adanya. walaupun gue sering banget marahin lo, nyuekin lo, gangguin lo. kaya di ftv sctv gitu, bwakaka.

kadang juga gue ngekhayal kalo gue jadi penjebol password international guys. jadi gini ceritanya.

selingkuhan gue itu tuh orangnya kepo bet. dia mencoba mengotak - ngatik password suatu account twitter, lalu ternyata dia berhasil menjebolnya bung. account yg  dijebol itu pemiliknya adalah org yg gue paling kepooiiinn sedunia, serius. lalu, gue nanya selingkuhan gue apa passwordnya. dan dia ngasih tau. dan gue ngestalk. dan gue nemuin sesuatu. dan gue sakit hati, ngakak, sotoy, dan kesel. ternyata mereka kalo ngebacot disana. 
dan pacar 1 gue dia bisa menjebol password suatu organisasi bro, gilaa kece ngak tuh. dan semenjak itu gue ada rasa ingin seklai menjebol password suatu account, pintu rumah, gembok, pintu kamar hotel, dan password password organisasi seperti NASA, FBI, dlll.
itu semua karna mereka, terkutuklah kkaau. lo tau mereka siapa? mereka adalah....



























ms. b and ms. m

Tidak ada komentar:

Posting Komentar