Sabtu, 23 Juni 2012

8B nineteen 2013

11 bulan yang lalu gue ditempatkan untuk menuntut ilmu di kelas 8B. kelas yang dimana anak - anaknya belum gue ketahui setengahnya. masih jaim satu sama lain.

11 bulan yang lalu gue memutuskan untuk duduk sebangku dengan Najla Atiqadhia Munit. seseorang gue pikir adalah cewe seutuhnya.

11 bulan yang lalu gue dan Najla duduk di depan Fadhil dan Ridwan. mereka mempunyai kesamaan yaitu, kulit mereka

11 bulan yang lalu gue dipertemukan lagi dengan Qory, Arfan, dan Armydha. teman satu kelas pada saat kelas 7

11 bulan yang lalu gue bertemu dengan Anita. seorang gadis belia yang sangan sotoy. dia pernah blg kalu sotoy itu membawa keberuntungan

11 bulan yang lalu gue harus bersaing sama anak - anak yang super duper pinter yaitu Devina dan Raisa. dia mantan kelas 7A

Beberapa bulan kemudia gue bisa melihat perilaku teman - teman gue yang sekarang. Najla yang sesungguhnya bukanlah Najla yg gue kira. dia lebih baik, seru, lawak.

Beberapa bulan kemudia gue sudah bisa mengenali arti cowo itu sebenarnya. itu semua gara - gara teman tersotoy gue Anita

Beberapa bulan kemudian gue menemukan sosok Raisa yang sesungguhnya. dia itu ngk pernah jaim sama gue, Qory, Anita, dan Najla.

Beberapa bulan kemudian gue menyadari bahwa kelas ini tuh seru dan solid sekali. 

Ada yang suka ngelawak contohnya Evan, Dini, dan Ea.

Tapi aku masih menanyakan deh kenapa Ajeng, Zahiya, Niar, Devina, Nabila, Nanda itu terlalu tertutup sekali sama yang lain. Kenapa mereka ngak bisa percaya sama yang lain. terlalu banyak rahasia  yang mereka sembunyikan.

tapi sebenernya mereka baik, asik, seru, lawak, minta dicium bgt.

tapi gue kesel deh, kenapa temen - emen gue di 8B itu lebih badai, cantik, pinter, gahoel, rajin, kurus. gue jadi envy deh jadi merasa terhina :( apa gue kedukun aja kali ya? wkwkwk.

tapi sekarang,
23 juni 2012 kita sudah perpisahan
30 juni 2012 kita akan melihat nilai

waktu berlalu begitu cepat, dan 1 hal yang sesali adalah tidak menjalani hidup bersama 8B dengan selalu ceria. dan skrg semua itu udh ngak bisa diulang bro. sedih deh.

i just can say Thank you so much for everything. we've been through a lot together. please never forget all of our moments ya. gonna miss you guys.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar